Asus Zenfone 4 Smartphone Canggih Harga 1 Jutaan

Asus Zenfhone 4 hadir sebagai jajaran dari smartphone dengan harga yang terjangkau. Anda akan terkesima dari pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Memasuki tampilan layar yang memanjakan mata. Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, prosesor Dual Core, memori RAM 1 GB dan sistem operasi Jellybean 4.3 menjamin multitasking berjalan dengan mulus. Terakhir, dari urusan multimedia, dengan kamera beresolusi 5MP, abadikan momen favorit hanya dengan satu sentuhan.

Performa Dual Core
Untuk dapur pacunya dibekali prosesor Dual Core  dengan chipset Intel Atom Z2520 berkecepatan 1,2 GHz dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka  dan mengerjakan berbagai aplikasi. Didukung dengan PowerVR SGX544 MP2, tampilan grafis juga berjalan begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games. Asus Zenphone 4 juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.3 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 4 dan 8 GB. Dengan kapasitas baterai Li-Po 2500 mAh, memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk menggunakan smartphone ini lebih lama.
Spesifikasi Asus Zenfone
SKU
AS100ELAI31WANID-405281
Harga
RP 1.199.000
Model
Asus Zenfone 4
Production country
China
Ukuran (L x W x H cm)
14.6 x 7.53 x 0.89 cm
Berat (kg)
0.115 Kg
Warna
White
Ukuran Layar (in)
4.0
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
8
Kecepatan CPU
1.20
Tipe Processor
Intel
Megapiksel
5.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
Gorilla Glass
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi Asus Indonesia ( TAM / Metrodata / Datascript )
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Baterai
LiPo
SIM
2

2 Comments

  1. Anonymous1:49 am

    Processor sudah Dual Core, RAM 1 Giga Bytes dan Android Jellybean 4.3 Dijamin mampu melakukan multitasking dengan mulus. Kamera beresolusi 5MP, .. waah luar biasa Asus Zenphone 4 ini ya mas. Sudah begitu harganya cuma 1 jutaan.

    Jadi ingin beli juga nih.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih mas Marlo, betul juga mas, patut dipertimbangkan, dibanding dengan merk yang lain di harga kisaran 1 jutaan.

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post