Saling Mengklik Iklan di Banned Google

Ada banyak orang yang berpikir bagaiman cara untuk mengakali Adsense, mereka membuat group untuk mengklik iklan, setiap hari para anggota group ini mengklik iklan di blog anggota yang lain.

Pada postingan sebelumnya pernah saya uraikan tentang  Klik yang Tidak Valid dengan mengklik iklan sendiri, memang sepertinya tidak melanggar aturan Google kan Anda tidak mengklik iklan di blog/web Anda sendiri. Tapi ada stu hal yang harus Anda ingat, pengiklan berada di pihak Google, Mereka pasti tidak akan suka dengan cara seperti ini. Pengiklan menginginkan iklan mereka benar-benar diklik oleh mereka yang membutuhkan. Bukan dengan cara-cara yang sekedar untuk memperolah penghasilan dari klik iklan semata.



















Di forum-forum dunia maya, aktivitas seperti ini telah tercium oleh Google Adsense, jika ketahuan, maka tidak menutup kemungkinan semua anggota group ini dilempar atau di Banned bersama-sama. Disisi lain ada yang ada yang pede dan tenag-tenag saja bahwa Google Adsense tidak akan mungkin mengetahui cara yang curang ini. Jangan ambil resiko, sayang jika Anda mengorbankan jangka panjang untuk memperoleh keuntungan jangka panjang.

Salam sukses dan semoga bermanfaat.


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post