Cara Memperbaiki Ads.txt Pada Google Adsense

Mungkin hampir semua publisher Adsense mendapatkan notifikasi ads.txt termasuk pada akun Adsense saya sendiri juga mendpat notifikasi untuk memperbaiki Ads.txt, yang isinya seperti di bawah ini

''Penghasilan Anda berisiko – Satu atau beberapa situs Anda tidak memiliki file ads.txt. Perbaiki hal ini sekarang agar tidak berdampak buruk pada pendapatan Anda

Penghasilan Anda beresiko – Satu atau beberapa file ads.txt Anda tidak berisi ID penayang adsense. Perbaiki masalah ini sekarang juga untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda. ini saya akan memberikan informasi mengenai cara memperbaiki ads.txt pada adsense''

Sebelumnya saya akan membahas apa itu Ads.txt, ADS.TXT adalah singkatan dari Authorized Digital Sellers di buat oleh IAB.



Manfaat ADS.TXT KUSTOM Apa ? Seperti penjelasan yang di atas yaitu memerangi penipuan pengiklanan dan membasi invertaris yang tidak sah juga memburu invertaris palsu dan juga membantu anda untuk mendapatkan pembelanjaan iklan lebih banyak.

Sebenar nya ADS.TXT hanya bisa untuk blog berdomain tld tetapi sekarang sudah bisa di pasang untuk subdomain .blogspot.com

Cara memperbaiki ads.txt , memperbaiki ads.txt pada adsense adalah salah satu cara untuk mengatasi peringatan awal pada notifikasi yang diberikan google adsense.
Related

Peringatan ads.txt ini harus segera di perbaiki, untuk memperbaiki iklan ads.txt, kalian bisa menggunakan cara memperbaiki ads.txt versi infobio blog.

Jika notifikasi pada ads.txt tidak di perbaiki, penayangan iklan anda akan beresiko, penyebabnya iklan kalian bisa dinonaktifkan oleh developer, bagaimana cara mengatasi atau memperbaiki ads.txt?

Cara ini sangat mudah ko, kalian hanya perlu mengaktifkan ads.txt pada blog kalian, mari kita simak dengan baik penjelasannya cara memperbaiki ads.txt di bawah ini.

Cara Mengaktifkan ADS.TXT KUSTOM

1. Login Ke Blogger.com

2. Selanjut Masuk Kebagian Setelan > Preferensi Penelusuran > Monetisasi > ADS.TXT Kustom > Selanjut nya klik edit > dan aktifkan ADS.TXT Kustom pilih ya.

3. Selanjut anda memasukan jangan lupa untuk mengganti id pub nya dengan id pub akun adsense anda.

google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0

4. Setelah itu anda tinggal mengklik simpan perubahan.

5. anda juga mengecek nya dengan cara situsanda,com/ads.txt

Cara Mengetahui ID PUB Google Adsense

1. Login ke akun google adsense anda jangan milik teman anda.

2. Menuju Bagian Akun > Setelan > Informasi Akun

3. Tara anda sudah menemukan id pub atau id penayang google adsense anda.

Oke sampai sini saja dan buat anda yang menemukan notifikasi ads.txt sebaiknya anda segera mengaktifkan ads.kustom supaya anda terhindar dari invertasis palsu.

Untuk domain tld itu bisa mengatasi dengan cepat dalam waktu 1-3 hari bisa hilang, sedangkan pada blogspot biasanya agak lama.

Jika peringatan masih ada, kalian abaikan saja, yang terpenting iklan adsense anda masih bisa ditayangkan.

Semoga berhasil. Pada akun Adense milik saya sudah hilang notofikasi Ad.txt dan iklan di blog juga masih tayang, akan tetapi yang saya heran adalah penghasilan Adsense saya terus menurun, bahkan sampai tulisan ini saya publikasikan.

Namun inilah bisnis, bisnis online juga perlu kesabaran dan kerja keras, seperti halnya bisnis offline.

Previous Post Next Post