Bagaimanakah Cara Mendaftar Google Adsense

Salah satu keunggulan AdSense adalah kemudahan. Proses pendaftaran google AdSense tidaklah sulit. Anda dapat melakukan proses ini secara online melalui situs www.google.com \ AdSense. Tidak perlu dokumen apa - apa untuk mendafta, cukup mempunyai kartu identitas yang berlaku sah. Gunannya saat Anda mencairkan penghasilan Anda dari AdSense

Agar Anda dapat disetujui keikutsertaan dalam program AdSense, perhatikan hal -hal berikut ini :

Memiliki Website / Blog Sendiri

Ini adalah syarat awal untuk mengikuti program AdSense adallah mempunyai website /blog sendiri dimana Anda memiliki kuasa penuh atas web / blog tersebut. Yang dimaksud engaan kuasa penuh adalah Anda bertindak sebagai administratornya. Mengapa demikian? Karena nantinya Anda akan diminta untuk menyisipkan kode AdSense ke dalam situs tersebut.

Nama Penerima Pendaftaran yang Valid

Saat Anda mendaftar, gunakan nama yang valid sesuai dengan nama di kartu identitas Anda. Jangan gunakan nama samaran atau nama gaul Anda. Ini akan sangat merugikan Anda. iformasi nama ini tidak dapat dirubah lagi. Prhatikan pula ejaannya. Ejaan yang anda tulis harus sama dengan yang ada di KTP

Alamat Surat yang Lengkap dan Valid

Hanya pendaftaran dengan alamat yang valid lah yang akan disetujui. Sebaiknya alamat yang digunakan mencakup :
  • Alamat jalan (nomor rumah, nama/nomor jalan)
  • Kota
  • Propinsi
  • Kode Pos
  • Negara

Alamat Email yang valid

Gunakan alamat email yang Anda pastikan email tersebut sering anda gunakan untuk berhubungan bisnis. Pastikan Anda dapat menerima pesan ke alamat email tersebutt. 

 Website sudah Diluncuran

Tahan dulu pendaftaran Anda sedang dalam masa pembuatan website/blog. Karena dalam prosedur persetujuan, website Anda juga jadi salah satu item penilaian. Konten dalam web akan menjadi penilaian pakar Google.

Link yang Benar

Perhatikan link-link dalam website Anda. Pastikan semua link-link itu mempunyai tautan dan halaman situs yang benar.  Jangan sampai ada link yang tidak berfungsi. 

URL yang benar

Pada waktu pendaftaran situs, pastikan alamat (URL) situs/blog telah benar.

Domain Milik Anda Sendiri

Daftarkan domain milik Anda sendiri. Anda harus memiliki akses penuh terhadap situs Anda karena nantinya akan ada kode Adsense yang hharus Anda sisipkan.

Bahasa yang Disupport Adsense


Google Adsense sekarang sudah support dengan vahasa Indonesia lain dulu lain sekarang, dulu website/blog harus menggunakan bahasa Inggris.\

Sesuai Kebijakan Program

Berusahalah mengikuti aturan-aturan yang ditetapkan oleh Asense. Ini akan membuat Anda selamat dan nyaman m,engikuti progrm ini.

Semoga Sukses






Post a Comment (0)
Previous Post Next Post