Apa itu Google Adsense?

Mendenganr kata Google, dalam benak Anda pasti terbayang sebuh situs pencarian yang paling terkenal di internet. Sebuah situs dengan tampilan sederhana dan kotak kecil di tengah untuk meletakan kata kunci. Adakah hubungan Adsense dengan Google?

Adsense adalah salah satu layanan dari Google. Adsense bergerak dibidang periklanan online. Adsense seperti agensi periklanan online. Jika iklan membutuhkan media, layaknya majalah dan koran, Andalah pemilik media tersebut. Oleh sebsb itu, syarat utama untuk memperoleh penghasilan dari Adsense adalah memiliki website.

Anda dapat membangun sebuah website atau blog. Di website atau blog tersebut, iklan dari Google Adsense akan ditempatkan, pemilik website menyisipkan iklan-iklan dari Google Adsense di beberapa tempat. Jangan membayangkan sesuatu yang rumit. Untuk menyisipkan iklan tersebut tidak memnbutuhkan pengetahuan pemprgraman yang tinggi. Siapapun bis termasuk Anda.
 


1 Comments

  1. Ya bener kang, kita semua bisa mendapatkan peluang dollar dari Google Adsense tapi ga semua blog bisa disetujui dengan ketentuannya. Hehe.

    Info ini sangat bermanfaat banyak buat blogger pemula.

    Komen balik 2 artikel ya, kang.
    Makasih.

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post