Cara Mempercepat Koneksi Modem Internet Tanpa Software

Kali ini saya akan berbagi tips dan trik bagaimana cara mempercepat atau meningkatkan koneksi modem internet tanpa menggunakan software atau aplikasi.
Cara ini cukup mudah, bahkan sangat mudah menurut saya dan bisa dilakukan pada semua versi windows,dari windows xp, windws vista,windows 7 dan windows 8 bisa menggunakan trik ini, ok silahkan cek TKP gan, berikut ini saya tuliskan trik-triknya.

Cara mempercepat koneksi internet tanpa software
  1. Klik icon internet acces  pada try iocn komputer Anda atau buka control panek>internet acces
  2. Jika sudah maka akan tampil pilihan koneksi internet Anda yang sebelumnya pernah Anda gunakan, lalu pilih mana yang akan Anda gunakan, sebagai contoh saya menggunakan axis, maka yang sya pilih axis. Klik kanan pada "axis">klik propertis>configure
  3. Kemudian akan muncul tampilan configure,kemudian pada pilihan Maximum Speed Anda pilih yang paling besar dan jangan lupa klik OK
Semua settingan sudah di lakukan, sekarang tinggal melakukan koneksi internet Anda, nah ini yang perlu Anda PERHATIKAN ,yaitu untuk melakukan koneksi Anda jangan gunakan software bawaan dari modem, akan tetapi gunakan Panel Internet Accesnya.

Selamat mencoba, dan semoga membantu
Previous Post Next Post