Cara Mencairkan Uang dari Google Adsense dengan Western Union

Pada kesempatan kali ini saya akan  berbagi tentang cara mengambil uang dari adsense melalui Western Union Quick Cash. Alhamdulillah setelah lebih dari 3 tahun menjadi publisher adsense yang tidak pernah payout he he hee, akhirnya bias merasakan hasil dari kerja keras selama ini.

Hampir setiap malam saya di depan komputer otak-atik blog dan browsing kesana kemari bahkan tidak jarang saya sering di marahin sama istri saya karena sering sampai larut malam di depan komputer sebenarnya bukan tanpa alasan karena besok paginya saya harus aktifitas rutin untuk nguli he ehe hee tapi saya tidak menyerah karena tujuannya adalah belajar dan saya sangat penasaran bagaimana cara mendapatkan uang dari adsense.

Ternyata tidak mudah cari uang dari adsense. Tapi saya sangat bersyukur atas  rejeki yang telah saya terima semoga menjadi berkah barokah Amiin…, dan juga terimakasih kepada para pembaca blog ini serta kepada google. Akhirnya rasa penasaran saya sudah terjawab dan yang sangat saya syukuri adalah rasa kepuasan tersendiri setelah mendapatkan hasil uang dari adsense. Karena sebetulnya saya sendiri pernah hamper putus asa dan sempat vakum beberapa bulan dari kegiatan ngeblog.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk mencairkan uang dari adsense:




















1. Setelah earning anda mencapai batas ambang pembayaran (100 USD), maka penghasilan akhir di akun adsense akan diberi keterangan bahwa penghasilan anda akan dibayarkan pada tanggal tertentu. Setelah tanggal pembayaran tersebut tiba, maka akan dituliskan lagi bahwa penghasilan anda telah dikirim pada tanggal tersebut.

  • Lalu silakan login ke akun adsense dan klik Pembayaran.

  • Lihat saldo akhir bulan yang terletak di bagian paling bawah, dan klik Detail.

  • Kemudian catat jumlah uang juragan (dalam USD), nomor kode MTCN (money transfer control number) 10 digit, dan informasi pengirim (Google Inc).
Besoknya pada jam kerja anda harus pergi ke tempat-tempat yang ada kantor western unionnya. Misalnya, kantor pos, BRI, pegadaian, atau tempat-tempat lain yang ada tulisannya western union dengan membawa peralatan berikut ini;
  • 2 lembar fotocopy KTP beserta KTP asli milik penerima pembayaran.

  • Nomor kode MTCN 10 digit (money transfer control number)

  • Informasi/Nama pengirim atau Sender (Google Inc)

  • Nama penerima pembayaran atau Receiver.(nama juragan)

  • Jumlah uang kiriman (dalam USD)
3. Sampaikan ke pak pos atau petugas western union bahwa anda mau ambil uang kiriman dari Amerika Serikat . Maka anda akan diberikan form pengambilan uang. Lalu isikan data-data diatas dengan lengkap dan benar. Berikutnya uang kiriman dari Mountain View akan langsung diberikan kepada anda saat itu juga dan selamat menikmati manisnya uang dari adsense.


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post