PIN Google Adsense Akhirnya Datang Juga

Pada postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman  dengan pembaca yang saya cintai, baru sekitar dua bulan yang lalu saya ikut merasakan kegembiraan saat membaca tulisan teman  seorang blogger yang berasal dari daerah Surabaya, di dalam postingannya dia menceritakan bagaimana perasaanya mendapat kiriman dari Google yang ada di USA, apalagi kalau bukan PIN Google Adsense, bagi blogger yang menjadi Publisher dari Google Adsense, mendapat kiriman PIN adalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu dan sangat berharga.


Setelah selesai membaca postingan di blog  tersebut, dalam hati bertanya, kapan ya kira-kira saya dapat kiriman PIN Google Adsense seperti teman saya? Padahal saldo di akun Adsense sudah ada 39,6$  angka yang sudah cukup sebagai syarat untuk mendapatkan PIN, karena peraturan dari Google Adsense untuk mendapatkan PIN harus memiliki saldo minimal 10$, kemudian saya buka email dan ternyata ada kiriman emil baru dari Google dan setelah saya buka singkat kata bahwa  isinya Google telah mengirimkan PIN ke alamat saya, tunggu sekitar 6 sampai 8 minggu terhitung dari tanggal 21 Desember 2013.

Dalam dua bulan ini sebenarnya saya menunggu dengan perasaan harap-harap cemas, khawatir kalau PIN tidak akan sampai karena sering baca di forum sering terjadi dengan berbagai macam kendala sehingga PIN tidak sampai, akan tetapi kekhawatiran saya hilang dan berganti dengan kegembiraan sekaligus merasa terharu karena kerja keras saya selama ini berhasil. Apa yang selama ini saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga pada hari Senin 24 Januari 2014 PIN sampai ke alamat tempat saya bekerja di antarkan oleh pak pos, terima kasih pak pos.

Walaupun pendapatan dari Google Adsense belum seberapa, tapi saya sangat mensyukurinya, karena kerja keras saya selama ini sering begadang sampai malam sudah membuahkan hasil, dan yang paling berharga adalah kepuasan batin,dan saya bias meyakinkan istri saya bahwa dari internet bias menghasilkan uang, Dengan harapan, istri saya mendukung dan saya lebih bersemangat “menggeluti”  program PPC milik Google. Sampai dengan mendapatkan PIN tersebut sekitar 6 bulan saya mengikuti program Adsense. Waktu yang lumayan lama memang, tapi lamanya waktu tersebut terasa sirna karena kegembiraan mendapatkan PIN.
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top