Dapat Uang Jatuh dari Langit?!?

Tidak seorangpun mempercayai adanya uang yang jatuh dari langit. Jika memang ada hujan uang, maka dunia ini akan goncang. Jangan dikiran adanya hujan uang hidup Anda akan enak. Gelombang inflasi akan merebak dimana-mana. Harga-harga melambung tinggi. Kenikmatan itu hanya akan datang sejenak, selanjutnya akan kembali semula. Kehidupan serba persaingan.

Kita tidak usah membicarakan dan menghayalkan uang yang jatuh dari langit. Tapi bagaimana jika uang 'jatuh' dari internet? Ya Anda mendapatkan uang dari internet. Tiap bulan Anda akan mendapatkan kiriman entah darimana? Meskipun Anda tahu websitenya, tapi Anda tidak (mau) tahu dimana kantornya, berapa nomor telepon kantornya, siapa kontak personnya. Pendek kata. Anda tidak peduli. Yang penting, anda mendapatkan penghasilan dari internet

Saat ini banyak sekali peluang mendapatkan uang dari internet. Banyak orang sudah merasakan uang dari internet. Bukan cuma satu kali atau sekali-kali tetapi setiap bulan. Bisa dibilang hidup mereka tiap bulan dari internet alias penghasilan tetap mereka memang dari internet. Ada banyak skema cara memperoleh penghasilan dari internet. Salah satunya melalui Google Adsense. Skema penghasilan inilah yang sedang saya pelajari dan akan saya bahas pada postingan saya selanjutnya.

4 Comments

  1. anda ingin punya uang tiap hari
    klik aja disini

    ReplyDelete
  2. Pengen donk.....he he he Terima kasih sudah berkunjung, pasti saya kunjung balik

    ReplyDelete
  3. wah gak kebayang gan klw dpt uang dari langit... kira2 itu uang cpa ya gan.... ko ada orng yg buang uang dari langit seandainya itu jatohnya ada di depan ane udh ane ambil tuh langsung... hehehe viss gan

    ReplyDelete
  4. he he betul sekali gan, gausah cape-cape ngeblog buat Google Adsense he heee Terima kasih sudah berkunjung, salam sukses

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post