Benarkah Saya akan Memperoleh Penghasilan dari Google Adsense?

Sudah banyak orang yang mendapatkan penghasilan dari program Adsense. Ada banyak orang di Indonesia dan di dunia, yang memperoleh penghasilan bahkan sampai puluhan juta perbulan. Ada banyak orang luar biasa yang memperoleh penghasilan hingga ratusan juta rupiah perbulan, mantap....

Mohon maaf, saya menggunakan kata rupiah, padahal Anda akan mendapatkan dalam bentuk dollar. Rupiah hanya agar Anda mudah membayangkan seberapa besar potensi penghasilan yang akan di dapat.
Karena ini adalah bisnis internasional, maka pendapatan yang  akan Anda peroleh dalam bentuk dollar.

Berapa Penghasilan yang Didapat per klik?

Seperti yang telah dijelaskan dalam postingan saya sebelumnya Darimana Uang Google Adsense. anda akan memperoleh penghasilan jika iklan yang muncul diklik pengunjung blog atau website Anda. Pertanyaannya adala berapakah penghasilan perkliknya?

Sebenarnya para pengiklan tersebut dalam situasi berebut. Misalkan si A ingin beriklan dengan kata kunci "bisnis online". Ternyata si B, C, D dan seterusnya juga ingin beriklan dengan kata kunci yang sama. Mereka saling bertaruh untuk mendapatkan urutan pertama kata kunci itu. Siapa yang berani membayar lebih mahal dialah yang muncul diurutan teratas.

Tidak ada yang bisa yang bisa memastikan berapa nilai rupiah sebuah iklan. Sangat tergantung berapa orang yang berebut. Jadi tidak bisa dipastikan berapa penghasilan per klik iklan yang Anda peroleh. Pada beberapa iklan nilainya bisa sangat tinggi (misal 10$ per klik) tapi juga bisa jadi kecil (0,1 per klik). Semua ini tergantung biaya per klik yang dikeluarkal oleh pengiklan di Adsense. Semoga bermanfaat.

3 Comments

Post a Comment
Previous Post Next Post