Adakah Target Pendapatan yang Harus Dicapai?

Penghasilan tiap klik yang valid adari pengunjung website atau blog Anda akan dikumpulkan dan terus diakumulasi. Misalkan bulan Januari Anda mendapatkan $30, uang Anda akann terus dikumpulkan, di Adsense tidak ada istilah hangus. Tidak ada target yang harus dicapai. 

Anda dapat melihat penghasilan Anda selalu ditambahkan pada bulan-bulan berikutnya.  tidak ada yang dihapus. Jadi jia pada awal-awal memulai mencoba Adsense  mendapatkan uang yang belum seberapa, jangan khawatir. Uang Anda tetap akan terus diakumulasikan.

Google Adsense akan mulai mengirim uang Anda pada saat terkumpul mencapai $100 di bulan apapun.

Pada akhir Januari (misalnya), Anda telah berhasil mengumpulkan $100. Pada akhir bulan berikut, akhir bulan februari, sek Anda akan dikirim. Ada dua jenis pengiriman: biasa atau cepat. Jika Anda memilih pengiriman cepat (dengan biaya $24), dalam satu minggu cek Anda sudah sampai di alamat. Jika memilih pengiriman biasa, normalnya, cek akan sampai sekitar 2-3 minggu. Namun ini tergantung dari alamat Anda. Bisa jadi lebih dari satu minggu. Pada bulan Februari , jumlah yang akan dibayarkan dicantumkan didalam riwayat pembayaran. Anda diberi kesempatan sampai tanggal 15 untuk mengubah alamat pengiriman cek. Setelah tanggal 15, alamat yang tercatat pada data Adsense dianggap alamat yang valid.

2 Comments

  1. Anonymous3:25 pm

    blognya bagus kk hehe :D

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, blog situ juga lebih bagus, terima kasih atas kunjungannya, pasti saya mampir balik

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post